Home » , , » Download Smadav 9.0 Terbaru

Download Smadav 9.0 Terbaru

Antivirus lokal terbaik karya anak bangsa yang dikenal dengan nama Smadav ini memang sudah populer di Tanah Air. Hal ini dikarenakan kecepatan dalam men-scan dan dukungan dari segi update database varian virus baru dan perbaikan kesalahan atau bugs yang terdapat dalam aplikasi ini.
Beruntunglah, karena pada tanggal 14 Mei 2012 pihak Smadav telah merilis update terbarunya yaitu Smadav 9.0 yang tentunya ada perbaikan dan penambahan database virus-virus baru. Lantas apa saja fitur dan kelebihan yang ditambahkan dalam Smadav 9.0 ini? Oke, kita ulas satu persatu dibawah ini:
  1. Yang jelas, dalam Smadav 9.0 ini ada penambahan sekitar 860 database virus yang tergolong masih baru.
  2. Kemudian penyempurnaan metode heuristik yang merupakan sistem pendeteksian virus dalam mesin Smadav 9.0 ini.
  3. Fitur proteksi USB masih dipertahankan dalam versi Smadav 9.0 ini, yang mana sudah teruji kehebatannya dalam membendung serangan virus dari flashdisk.

Itulah ke 3 fitur yang menjadi andalan Smadav 9.0, tapi perlu diketahui bahwa Smadav menawarkan dua pilihan yaitu yang Free dan Pro. Tentunya kalau pilih yang Pro harus ada donasi yang diberikan kepada pihak Smadav. Selain itu, Smadav Pro juga terdapat fitur-fitur lainnya yang tidak ada dalam Smadav Free. Namun bagi yang penasaran dan ingin mencoba kehebatan Smadav ini bisa di download Smadav 9.0 terbaru di website resminya:
Download Smadav 9.0 Free


- Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, dsb. - Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, - Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb. - Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.) - Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.
Download Smadav 9.0 Terbaru disini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Blogspot.com | Freza Nugraha | Master Template
Copyright © 2013. Pustaka cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Freza Nugraha
Proudly powered by Blogger