Home » , » Cara Menggunakan WeChat Di Komputer/PC

Cara Menggunakan WeChat Di Komputer/PC



D-G BLOG sudah sebulan lebih tidak update ya, yah itu karena adminnya dah males blogging bos. Jadi D-G BLOG hanya akan udpdate jika hanya ada hal hal yang penting saja, dan kali ini adalah cara menggunakan We Chat di Komputer. We chat adalah program chat yang sudah mulai banyak digunakan. Namun hanya bisa digunakan di handphone, android, ataupun Ipad serta smart phone. Jadi untuk komputer tidak bisa, namun di post ini akan saya bongkar rahasianya.
Pada awalnya teman teman sekolah saya menggunakan wechat, jadi saya tanya mereka dan mereka berkata kalau Wechat hanya bisa digunakan di handphone, jadi pulangnya saya langsung kepikiran dan saya langsung mencarinya dan beruntung setelah melakukan eksperimen eksperimen asal akhirnya ketemu caranya.
Cara ini 100% milik D-G BLOG jadi bagi kalian yang ingin copas tulis sumber ya, kalau begitu langsung saja caranya:
 
1. Pertama yang saya pikirkan adalah mencari aplikasi yang biasanya digunakan oleh android, setelah saya search di google mengenai aplikasi yang digunakan android saya menemukan satu yang filenya paling ringan yaitu blue stacks. Jika kalian tahu yang lain kalian bisa menggunakan yang lain. Jika ingin download blue stacks klik disini bluestacks.
2. Setelah mendownload program android pastinya harus didukung dengan we chat tipe android bukan kalau begitu download saja disini We Chat For Android.
NB: Jika kalian menggunakan program untuk smartphone maka kalian harus mendownload program wechat untuk smarphone.
Sekarang begini caranya
1. Setelah Bluestacks selesai diinstal, file tersebut diinstal.
2. Kemudian download yang wechat for android. Setelah didownload klik open file tersebut maka akan langsung diarahkan untuk diinstal ke file bluestacks. Jika tidak maka kalian harus mengarahkannya sendiri.
3. Enjoy We chat, tinggal buat akunnya saja.

Jadi setiap kalian ingin bermain wechat buka dulu aplikasi bluestacks, dan cari dibagian "APPS" dan cari aplikasi we chat. Klik dan Enjoy it.
Sekian dari D-G BLOG
Semoga Bermanfaat
Dicomment ya
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Blogspot.com | Freza Nugraha | Master Template
Copyright © 2013. Pustaka cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Freza Nugraha
Proudly powered by Blogger