Home » , » TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL MEI 2013

TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL MEI 2013


pustaka-cyber4rt.blogspot.com/ - Selamat Malam sobat Yadi000 Blog, udah lama ya saya ga buat postingan lagi.. wkwwkk maklum saya sekarang sudah sibuk didunia nyata ( Kerja ) jadi ya waktu saya ONLINE sangat terbatas sekali, dan itupun harus diselingi kegiatan rumah, Pacar dsb.. wkwkwk pada kesempatan kali ini, mumpung saya besok ga kerja, karena libur, saya akan POST ARTIKEL TENTANG "TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL BEBAS DC MEI 20133 FOR PC" disini saya akan kasi TRIK nya, disini video tutorialnya itu di buat tanggal 30 april, tapi saya post 2 mei.. wkwkw gpp lah ya. ya penting masih work....
Sebelum DOWNLOAD, baca NOTE DULU ya... ini wajib anda baca agar mudah saya mengirim password nya kepada anda, kadang saya juga lupa .. hhehe jadi kalo agan cuma PM.
Gan pass apa??
Kirim passnya donk gan?
Trik nya apa passwordnya om??

Kalau agan hanya PM seperti itu, saya sangat sulit balas, mengingat banyaknya password PM di blog ini, hehee


NOTE ( WAJIB DI BACA SEBELUM DOWNLOAD ):

  • Untuk PASSWORD RAR... Silahkan PM ( CHAT ) saya di FANS PAGE RESMI SAYA "SHARING PERMASALAHAN KOMPUTER", Kenapa CHAT LEWAT FP Saya... ??? Karena saya mempunyai batas AKSES melewati e-mail dan saya rasa anda juga sering ON di FB, Hal ini di lakukan supaya PASSWORD FILE SEGERA TERKIRIM KE ANDA.
    • Cara Kirim Pesan Ke FP saya
      • Like dulu FP saya => DISINI
      • Klik Pesan untuk Kirim Pesan ke saya. Lihat gambar di bawah ini ...!!!!
    • Format PM/ PESAN ke saya ( CHAT via FB )
      • Untuk : #ADMIN_J_Y ( WAJIB DI SISIPKAN )
      • Nama : ( Isi sesuai Nama anda ) ( WAJIB DI SISIPKAN )
      • Perihal : PASSWORD ALL TELKOMSEL MEI 2013 ( WAJIB DI SISIPKAN )
      • Pesan : ( Terserah anda, Yang penting menggunakan bahasa yang Sopan )
    • Trik ini bisa saja sewaktu2 DOWN, tidak selamanya bisa di gunakan...
    • JIKA LINK DOWNLOAD RUSAK. Segeralah KOMENTAR, agar SECEPATNYA di perbaiki, Saya HARAP ANDA tidak menyebar luaskan TRIK ini. Agar TRIK ini terjaga dengan baik.
Download :
  • Software
    • Inject Telkomsel : DISINI ( PASS : yadi000files )
    • Ultrasurf : DISINI ( PASS : yadi000files )
  • Tutorial
    • Tutorial File txt : DISINI ( PASS : PM )
    • Tutorial File Video : DISINI ( PASS : PM )
  • Cara Download
    • Download Via Putlocker : DISINI
Sekian artikel saya pada malam hari ini, apabila ada Link rusak, silahkan berkomentar, bagi yang tidak tau cara downloadnya, KLIK aja TUTOR di bawah POST ini, ada yang kedip2 itu.. wkwkwkwkw 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Blogspot.com | Freza Nugraha | Master Template
Copyright © 2013. Pustaka cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Freza Nugraha
Proudly powered by Blogger