Home » » Cara Mudah Daftar Domain Gratis CO CC | Tips Blogspot | Cara Daftar Domain | CO CC Gratis

Cara Mudah Daftar Domain Gratis CO CC | Tips Blogspot | Cara Daftar Domain | CO CC Gratis


Cara Mudah Daftar Domain Gratis CO CC | Tips Blogspot | Cara Daftar Domain | CO CC Gratis >>> Cara Mudah daftar domain gratis co.cc, Maka dengan fasilitas dari domain gratis ini kita dapat menyingkat nama, Cara mendapatkan domain gratis dari co.cc bukanlah hal yang sulit, Anda cukup daftar/register untuk membuat account di co.cc dan mengikuti pentunjuknya dengan benar, Keuntungan Anda mempunyai account co.cc adalah selain gratis, Anda bisa mendapatkan domain gratis lebih dari satu tanpa harus membuat account baru, selain itu Anda juga bisa mendapatkan uang dari co.cc dengan cara mudah yaitu hanya dengan mempromosikan dan mengajak orang lain untuk membuat account di co.cc.
  1. Silahkan klik Daftar co.cc >>> untuk membuat account atau langsung masukan nama domain anda pada form di bawah, boleh berupa nama Anda atau nama website Anda atau apa saja yang Anda inginkan, lalu klik pada tulisan Check.
  2. Selanjutnya akan terbuka halaman baru, disitu akan ada keterangan tentang domain anda apakah tersedia atau tidak, jika tersedia tetapi ada nilai harganya misalnya $3 berarti itu harus bayar dan jika ingin yang gratis anda harus mengetik nama domain baru atau memilih daftar nama domain yang disediakan co.cc di bawahnya. Apabila ternyata nama domain yang anda daftarkan itu tersedia dan gratis, maka akan tampil seperti pada gambar di bawah ini :
  3. Klik tulisan Lanjutkan ke pendaftaran untuk menlanjutkan pendaftaran Anda, kemudian akan tampil halaman baru seperti gambar di bawah :
  4. Klik tulisan Buat account baru sekarang yang bertanda panah merah pada gambar di atas, selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman berikut :
  5. Isi form di atas dengan data-data anda, kolom yang ada tanda centang () wajib diisi, lalu klik pada kotak kecil yang bertuliskan Saya menerima Persyaratan dan LayananBuat account baru sekarang, tunggu sampai terbuka halaman baru, sebagai tanda Anda setuju dengan ketentuan yang ditetapkan oleh co.cc dan kemudian klik tulisan
  6. Proses pendaftaran domain co.cc sudah selesai, jika langkah-langkahnya sudah benar akan tampil halaman setup.
  7. Silahkan cek di kotak masuk email yang anda gunakan buat daftar account co.cc, disana Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari co.cc dan ingat Anda harus membuka email Anda kembali dalam jangka waktu 48 jam (2 hari) terhitung sejak Anda membuat Account dan mengklik link konfirmasi untuk mengaktifkan account Anda. Selama link konfirmasi belum Anda terima dari co.cc, maka account Anda masih belum aktif.
  8. Jika suah aktiv Silahkan anda tes akses domain yang telah anda buat di halaman baru browser anda.

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/01/domain-gratis.html#ixzz2GLIgCwGw
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Blogspot.com | Freza Nugraha | Master Template
Copyright © 2013. Pustaka cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Freza Nugraha
Proudly powered by Blogger