Home » , » cara Memuluskan Kaki Secara Alami dengan Bahan Dapur

cara Memuluskan Kaki Secara Alami dengan Bahan Dapur


Asalberbagi.com. Kebanyakan wanita pasti umumnya ingin memiliki kaki yang mulus seperti artis papan atas yang kakinya nampak begitu mulus tanpa goresan yang begitu kasat mata dan kentara. Kaki yang mulus akan memperbaiki kesan tampilan pada wanita itu sendiri. Cantik dan menarik mulai dari kaki hingga ujung kepala akan membuat orang sekitar merasa kagum terpesona bahkan mungkin ada yang iri.
Bagi sebhagian wanita memiliki kaki yang kurang mulus biasanya ditimbulkan beberpa faktor dan akan mempunyai dampak negatif seperti kulit kaki pecah pecah atau ada goresan luka dan untuk menanganinya mereka tidak sanggup karena mahalnya biaya perawatan di salon kecantikan dan tempat lain yang berhubungan. 
mulus,kaki mulus,memuluskan kaki,secara alami,natural,dengan bahan,bahan,alami,cepat,tumit,pecah,lotion
Maka dari itu Tips Memuluskan Kaki dengan Bahan Dapur bisa menjadi solusi yang tepat untu dilakukan bagi wanita yang igin perawatan dengan bahan alami. Adapun keuntungan yang bisa diperoleh dengan menggunakan bahan dapur yaitu tidak terlalu menguras dompet selain itu ada banyak bahan yang terdapat disekitar kita bahkan dilingkungan rumah anda. 
1. Dengan Cuka. Merendam kaki di campuran air cuka bisa menjadi akan memberikan hasil yang baik. Menurut Anda cukup menyiapkan wadah, cuka, dan juga cairan pencuci piring. Caranya, persiapkan air hangat dalam wadah, kemudian tuangkan satu cangkir cuka putih dan juga sabun pencuci piring. Rendam kaki selama beberapa menit. Setelah terasa lembap, bersihkan dengan air, kemudian keringkan dengan cara ditepuk-tepuk dengan menggunakan handuk yang lembut.

2. Dengan Baking soda anda pun bisa memuluskan kaki anda.Hanya dengan cara siapkan wadah yang berisi air hangat, tambahkan setengah cangkir baking soda. Rendam kaki selama 30 menit. Kemudian bersihkan dan keringkan.

3.Menggunakan Lotion dan kaus kaki sebelum tidur.Cara yang dilakukan yaitu sebelum beranjak tidur, pastikan kaki Anda sudah dibersihkan dan dikeringkan. Aplikasikan lotion secara merata pada kaki Anda. Kemudian gunakan kaus kaki panjang selama Anda tidur. Jika dilakukan secara rutin, kaki nan lembut akan segera Anda dapatkan.

4.Memuluskan kaki dengan menggunakan Minyak peppermint. Minyak papermint berfungsi untuk membunuh bakteri dan pegal di kaki, selain itu minyak ini berguna juga untuk menyembuhkan tumit kaki yang pecah-pecah. Memuluskan kaki dengan bahan ini bisa dilakukan dengan cara mengaplikasikan minyak peppermint ke daerah telapak kaki yang pecah-pecah.

5.Dengan Mentimun. Menurut berbagai sumber bahwa mentimun dapat menyerap cairan yang bertanggung jawab untuk pembengkakan bila diaplikasikan langsung di kaki. Untuk memuluskan kaki dengan bahan ini cukup dengan cara menghaluskan menitimun, kemudian anda aplikasikan ke telapak kaki yang kering.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Blogspot.com | Freza Nugraha | Master Template
Copyright © 2013. Pustaka cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Freza Nugraha
Proudly powered by Blogger