Home » , » Cara Menghilangkan jerawat secara alami

Cara Menghilangkan jerawat secara alami


Hi sob, frustasi dengan jerawat, pusing akan penampilan karena jerawat, atau sudah bosan akan jerawat yang tak kunjung hilang. Untuk hal tersebut asalberbagi.com nih punya beberapa solusi yang bisa sobat coba dirumah. Solusi ini saya sebagai admin asalberbagi.com juga sering melakukanya dan hasilnya yah lumayan bisa ngurangin jerawat di wajah.
jerawat,komedo,cara,mengatasi,menghilangkan,tips,panduan,ampuh,paling,ampuh,menghilangkan,Tapi sebelumnya saya mau kasi tau dulu, tentang banyakanya penyebab jerawat . Mungkin sobat sudah tahu apa penyebab jerawat dan kenapa bisa timbul jerawat pada wajah. Kata beberapa narasumber bahwa jerawat timbul dari berbagai faktor seperti pengaruh hormon tubuh. Selain itu ada juga beberap sumber mangatakan kalau jerawat itu bisa tumbuh dari gaya hidup yang kurang sehat dan juga dari makanan yang anda konsumsi .

Untuk menghilangkan jerawat Versi saya ada beberapa hal yang saya lakukan yaitu dengan menggunakan beberpa bahan alami sperti bahan berikut :
  • Buah Tomat saya potong kemudian saya aplikasikan pada wajah, dan saya biarkan beberapa menit dan kemudian wajah dicuci bersih.
  • Dengan menggunakan tanaman lidah buaya yang telah saya potong 2 kemudian saya aplikasikan atau oleskan pada wajah saya dan saya biarkan beberpa menit lendirnya menempel dan kemudian wajah saya cuci dengan air bersih.
  • Dengan Lemon atau jeruk nipis yang telah dibelah dan diaplikasikan ke wajah anda katanya akan mengurangi minyak diwajah yg menimbulkan jerawat dan saya percaya itu.
  • Selain itu saya juga sering melakukan pembersihan muka baik menggunakan sabun wajah maupun dengan air biasa.
Selain cara diatas anda bisa mencoba cara lain dibawah ini yang pembuktianya telah dibuktikan oleh beberpa orang.Untuk mengatasi Jerawat ada beberapa Cara Yang saya Rangkum Dalam beberapa artikel saya, maka dari itu silahkan anda Klik dan Baca Beberapa artikel dibawah ini :


Silahkan Baca beberpa Artikel diatas, pastikan anda membacanya dengan baik dan ikuti langkah dan petunjuknya dan dengan niat yang baik semoga artikel diatas memberikan solusi yang baik.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Blogspot.com | Freza Nugraha | Master Template
Copyright © 2013. Pustaka cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Freza Nugraha
Proudly powered by Blogger