Home » , , » Chelsea Beri Sinyal Lampard Bertahan

Chelsea Beri Sinyal Lampard Bertahan


Frank Lampard. (Foto: Reuters)
Frank Lampard. (Foto: Reuters)
LONDON – Kontrak Frank Lampard dengan Chelsea hanya menyisakan lima bulan. Itu artinya pada transfer pemain musim panas mendatang, Lampard akan berstatuskan sebagai pemain bebas transfer.

Spekulasi mengenai kepergiannya pun terus berembus lantaran belum memperbaharui kontraknya. Lampard pun kini mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya klub asal Serie A, Lazio.

Tapi tampaknya klub-klub yang berhasrat memboyong Lampard dari Stamford Bridge harus menelan getir. Pasalnya, manajemen London Biru dalam waktu dekat akan memperbaharui kontrak aset berharganya tersebut.

Berdasarkan pernyataan sumber terdekat klub, manajemen The Blues akan segera mengajukan kontrak baru demi mempertahankan pemain yang telah berkostum Chelsea selama 12 musim itu. Gaji Lampard yang terbilang tinggi, 150 ribu pounds per pekan pun tak akan menjadi permasalahan.

“Isu pemotongan gaji tidaklah termasuk hal yang didiskusikan antara klub, pemain, dan agen,” ungkap sumber tersebut, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (06/01/2013).

Dalam beberapa pertandingan terakhir Lampard tampil memuaskan. Para fans yang hadir di stadion pun kerap meneriakkan nama Lampard, sebagian bahkan membawa spanduk dukungan.

Lampard juga menjadi pahlawan Chelsea kala menghadapi Everton dengan menyumbang dua gol, akhir Desember silam. Terakhir, Lampard yang hanya bermain 25 menit kontra Southampton di pentas FA Cup turut menyumbang satu gol melalui titik putih, sekaligus menyamai rekor legenda Chelsea, Bobby Tambling yang mengemas 25 gol di pentas FA Cup.
(rin)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Blogspot.com | Freza Nugraha | Master Template
Copyright © 2013. Pustaka cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Freza Nugraha
Proudly powered by Blogger