Home » » Anime Studio Pro 7 Full With Keygen

Anime Studio Pro 7 Full With Keygen






Anime Studio Pro sangat cocok untuk para profesional mencari alternatif yang lebih efisien untuk membosankan frame-by-frame merinci saat membuat animasi berkualitas.


Dengan konten, antarmuka intuitif pre-loaded dan fitur canggih seperti sistem tali-temali tulang, terpadu lip-synch, desain bentuk 3D, fisika, pelacakan gerak dan lebih, Anime Studio Pro memberikan alat animasi canggih untuk mempercepat alur kerja Anda dan menggabungkan cutting -fitur terkini dengan teknologi yang kuat untuk program animasi paling unik untuk seniman digital. Mengubah ukuran gambar Anda dengan tanpa kehilangan kualitas dengan vektor berbasis sistem lapisan Anime Studio, dan mudah menambahkan kerangka untuk setiap gambar dengan titik sederhana dan klik, kemudian membawanya ke kehidupan.

Pro Product Features

Pro penuh fitur yang besar yang akan membantu Anda membawa imajinasi Anda untuk hidup.

NEW! Physics Simulation
Anime Studio Pro 7 memiliki fitur body mesin fisika yang kuat kaku yang memungkinkan objek untuk berbenturan dengan dan terpental satu sama lain. Mengatur kepadatan, pegas dan gravitasi dari benda-benda dan membuat animasi yang menakjubkan. Mudah mengintegrasikan animasi fisika dalam proyek-proyek yang ada animasi. Set up motor untuk memindahkan bentuk, medan gaya untuk mengontrol arah benda, atau secara otomatis mengkonversi karakter dengan sistem tulang dicurangi untuk Ragdoll objek fisika. Mesin Fisika adalah penghemat waktu besar, yang memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi bagian dari animasi Anda.


NEW! 3D Shape Design
Membuat objek sendiri 3D dari lapisan vektor 2D dan 3D mengintegrasikan ke dalam proyek 2D animasi Anda. Pilih dari Ekstrusi, Bubut dan Inflasi, lalu pilih dari pilihan shading beberapa untuk model 3D Anda, termasuk mulus, toon dan gaya menetas.

NEW! Content Library 

Anime Studio 7 memanfaatkan perpustakaan berbasis flex-kuat. Menjaga semua konten Anda terorganisir Anime Studio tidak pernah mudah. Cepat menelusuri konten yang ada atau menyimpan konten Anda sendiri ke perpustakaan. Anda dapat dengan mudah mengkategorikan konten Anda dan mencari item dengan kata kunci. Tambahkan konten yang dipilih untuk adegan Anda melalui drag dan drop sederhana. Anda bahkan dapat menelusuri konten tambahan Anime Studio kompatibel tersedia melalui Paradise Konten tepat di dalam perpustakaan. Perpustakaan ini juga berisi ratusan keping siap menggunakan konten termasuk karakter, alat peraga, model 3D, video saham, efek suara dan citra untuk meningkatkan kreasi Anda. Perpustakaan Konten baru adalah penghemat waktu yang bagus, memungkinkan Anda untuk mengatur konten di proyek Studio Anime.



NEW! Advanced Tool Set 
Anime Studio Pro 7 berisi berbagai alat baru yang kuat. Alat Path Ikuti memungkinkan Anda untuk memiliki karakter atau objek mengikuti dan membungkuk sepanjang jalan pra-ditarik sementara alat Exposure Stroke memungkinkan Anda mengungkapkan, menyembunyikan dan menghidupkan stroke kurva atau gambar. Cepat memilih dan menghapus warna latar belakang yang tidak diinginkan dari foto Anda dengan alat Masking Gambar dan mengubah gaya dari setiap bentuk yang ada menggunakan alat Profil Curve. Anime Studio Pro 7 menyediakan lingkungan animasi kuat dan produktif yang meminimalkan waktu produksi dan meningkatkan produktivitas Anda.

NEW! Integrated Audio Recording
Rekam klip suara Anda sendiri tepat dalam Anime Studio, dan menyesuaikan nada dari tinggi ke rendah agar sesuai karakter animasi Anda. Rekaman bisa disimpan dan kemudian secara otomatis ditambahkan ke waktu Anda untuk cepat lip-synch.

NEW! Poser Scene Import
Impor Adegan Poser Anda ke Studio Anime dan menggabungkan animasi 2D dan 3D. Tindakan Studio Anime dan Blending Morph juga didukung dengan Scene Poser impor. Alat Poser memungkinkan Anda untuk memilih angka dan aktor dalam adegan, dan mudah menyesuaikan parameter untuk sosok yang dipilih dengan menggunakan slider yang sesuai dengan cepat di Poser. RequiresPoser 7 dan up.
Download Now :


Read more: http://index5tkj.blogspot.com/2013/03/anime-studio-pro-7-full-with-keygen.html#ixzz2PVR1NLuL
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Blogspot.com | Freza Nugraha | Master Template
Copyright © 2013. Pustaka cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Freza Nugraha
Proudly powered by Blogger