Home » » Pawang Penguat Signal Modem Dengan Sendok Makan

Pawang Penguat Signal Modem Dengan Sendok Makan



Teknologi Support - Pertama kali ane dapat info untuk Trik ini dari teman. Katanya, adiknya main game online di Laptop dengan menyisipkan sendok di modemnya. Iseng-iseng ane tanyakan ke temen lain yang hampir 24 jam Ngonline. Katanya, emang bener kok. Cari saja artikelnya di ngkong google, dan ternyataaaa,... eng.ing.eeeeeng,.. emang ada. Judul trik aslinya Modem Sendok.


Sebenarnya gak ada yang spesial sih. Tapi sesuatu dapat menjadi nilai lebih jika kita sedikit kreatif dan mau mencoba. Berikut gambar sendok modifikasi yang dijadikan antena penguat modem yang saya maksud.


Bahan-bahannya adalah :
1. Modem
2. Sendok (usahakan sendok yang gampang ditekukkan/lentur)
3. Karet gelang

Dan ini Penampakkannya,..










Dan berikut ini screenshoot sebelum menggunakan sendok ajaib



Dan lihatlah setelah menggunakan sendok gak tau diri ini



Kelemahan trik ini ::::
ya namanya juga “nothing perfect below the sun” jadi ya walau trik ini bisa bikin modem lo punya kecepatan tingkat dewa, tapi tetap ada kelemahannya.


Berikut ini adalah kelemahan yang saya teliti sendiri:
1. modem 2 kali lipat lebih panas daripada biasanya, hal ini bisa dimaklumi karena memang dengan tambahan sendok jadi modem bekerja 2 kali lipat lebih berat

2. sendok dan modem mengeluarkan hawa panas, hal ini yang lebih menghawatirkan buat saya, entah kenapa saya merasa ada perbedaan suhu di sekitar modem saya yang sudah ditambah sendok ketika beroperasi. mungkin hal ini disebabkan karena banyaknya sinyal yang dapat diterima atau ditangkap oleh sendok jadi sinyal-sinyal tersebut berkumpul dan menciptakan hawa panas. walau hawa panas tak begitu terasa, tapi jika kalian lebih peka maka kalian bisa amati perbedaan suhu yang cukup signifikan di modem kalian.


Kesimpulannya, bagi saya metode ini sah-sah saja digunakan. akan tetapi, lebih baik jangan dilakukan terus menerus, karena dikhawatirkan modem bisa cepat rusak karena sering over-heat. kalau bisa usahakan cari titik spot sinyal yang bagus di rumah kalian, usahakan cari spotsinyal di tempat yang mengarah atau dekat dengan tempat terbuka.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Blogspot.com | Freza Nugraha | Master Template
Copyright © 2013. Pustaka cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Freza Nugraha
Proudly powered by Blogger