Home » » Tahun 2015 Terminator "Reboot" akan Rilis

Tahun 2015 Terminator "Reboot" akan Rilis


The Terminator memang akan datang kembali, dan akan lebih cepat daripada yang anda pikir.


Studio Paramount telah mengkonfirmasi bahwa film reboot dari trilogi mereka "Terminator" akan diputar pada tanggal 26 Juni 2015.

Film ini akan diproduksi oleh Dana Goldberg dan Paul Schwake, dengan Laeta Kalogridis ("Shutter Island") dan Patrick Lussier ("Drive Angry") untuk penulis naskahnya.

"​​Terminator" pertama muncul pada tahun 1984 dengan Arnold Schwarzenegger sebagai robot pembunuh, dan franschise pun tumbuh dengan menyertakan tiga film:"Terminator 2" 1991;, "Terminator 3" 2003 dan di tahun 2009 The "Terminator Salvation" seri secara keseluruhan telah membawa $ 1,4 milliar di seluruh dunia.

Schwarzenegger membintangi tiga film pertama "Terminator", dan memiliki penampilan singkat di sekuel keempat. Pernyataan dari Paramount tidak menyebutkan apakah aktor-yang berpaling-menjadi politisi akan memiliki peran dalam reboot "Terminator," tetapi kita sekarang tidak perlu menunggu lama untuk melihat apa nanti keterlibatannya
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Blogspot.com | Freza Nugraha | Master Template
Copyright © 2013. Pustaka cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Freza Nugraha
Proudly powered by Blogger