Home » » Sedan Termurah Sejagat Segera Hadir

Sedan Termurah Sejagat Segera Hadir

Calon Tata Nano sedan
VIVAnews - Pabrikan mobil yang terkenal murah, Tata Motor, rupanya tidak hanya terfokus dengan memproduksi citycar Tata Nano. Mereka dikabarkan berencana menghadirkan sebuah sedan kompak.

Dilansir Motorbeam, Selasa 15 Januari 2013, sedan tersebut akan dipersenjatai mesin bensin berkapasitas 996 cc, menggantikan mesin 642 cc yang ada pada mobil termurah sejagat, Tata Nano.

Untuk menekan harga dari sedannya itu, Tata Motor tidak melakukan perubahan besar dan tetap menggunakan sasis Tata Nano. Namun, tidak lebih dari panjang empat meter.

Di India, Tata Nano ditawarkan dengan harga 150 ribu rupee atau setara Rp26 jutaan. Tata Motor masih belum mau membocorkan detail sedan tersebut. Tapi yang pasti, jika mobil ini resmi dipasarkan akan menjadi sedan termurah sejagat.

Tata Motor kini tengah melakukan invasi di beberapa negara berkembang termasuk di Indonesia. Rencananya, tahun ini, Tata Motor meluncurkan beberapa produknya di Tanah Air, mulai dari mobil penumpang hingga komersial dan kendaraan besar. (art)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Blogspot.com | Freza Nugraha | Master Template
Copyright © 2013. Pustaka cyber - All Rights Reserved
Template Modify by Freza Nugraha
Proudly powered by Blogger